Sabtu, 27 Agustus 2016

Obat Sakit Tenggorokan Tradisional

Keistimewaan dari Khasiat Ekstrak Teripang Emas sebagai Obat Sakit Tenggorokan Tradisional

Solusi Pengobatan Alternatif sebagai Obat Sakit Tenggorokan Tradisional dalam Membantu Proses Penyembuhan

Mengalami sakit atau nyeri di Tenggorokan ??? Hati-hati itu bila dibiarkan dapat menjadi Peradangan sehingga menjadi Radang Tenggorokan / Faringitis ??? Sudah mencoba diobati namun tak kunjung membaik ???

Nah, Disini kami akan mencoba membantu anda dengan menyajikan suatu artikel kesehatan yang berisi Informasi mengenai Keistimewaan Ekstrak Teripang Emas dalam QnC Jelly Gamat sebagai Obat Sakit Tenggorokan Tradisional yang berkhasiat untuk Mengobati Sakit ataupun Nyeri, bahkan Radang Tenggorokan.

Nah, Semoga dengan adanya Informasi yang kami sajikan ini dapat membantu serta bermanfaat bagi perantara kesembuhan anda.

Untuk Informasi Lebih Lengkap, Simak Ulasan Berikut ini :

Obat Sakit Tenggorokan Tradisional
Tenggorokan adalah bagian dari leher yang terdiri dari faring dan laring. Tenggorokan memiliki sebuah selaput otot yang dinamakan epiglottis yang berfungsi untuk memisahkan esofagus dari trakea dan mencegah makanan dan minuman untuk masuk ke saluran pernapasan. Tenggorok itu terdiri dari 2 bagian : Jalan makan (kerongkongan) : Orofaring, hipofaring dan esofagus. Jalan napas (tenggorok) : Faring, laring dan trakea.

Namun adakalanya Tenggorokan ini mengalami gangguan kesehatan yang bisa di sebabkan oleh berbagai faktor. Dan salah satu Gangguan Kesehatan yang sering di alami yaitu Sakit Tenggorokan, bahkan apabila dibiarkan dapat menjadi lebih parah sehingga menimbulkan peradangan (Radang Tenggorokan). Radang ini bisa disebabkan oleh virus atau bakteri, disebabkan daya tahan yang lemah.

Radang Tenggorokan / Faringitis biasanya disebabkan oleh bakteri streptococcus. Pengobatan dengan antibiotika hanya efektif apabila karena terkena bakteri. Kadangkala makan makanan yang sehat dengan buah-buahan yang banyak, disertai dengan vitamin bisa menolong. Gejala dari Sakit ataupun Radang Tenggorokan seringkali merupakan pratanda penyakit flu atau pilek.

Mengapa Ekstrak Teripang Emas dalam QnC Jelly Gamat baik untuk Penyembuhan sebagai Obat Sakit Tenggorokan Tradisional ???

QnC Jelly Gamat sebagai Obat Sakit Tenggorokan Tradisional ini merupakan obat tradisional yang terbuat dari bahan alami asli dari kemurnian aslinya yang tanpa dicampur dengan zat kimia sedikitpun, sehingga baik untuk dikonsumsi dari anak-anak, dewasa maupun sampai lansia.

Selain itu QnC Jelly Gamat adalah produk kesehatan unggulan ternama. Bahkan Anda tak perlu khawatir lagi ataupun ragu akan khasiat QnC Jelly Gamat ini yang ampuh serta aman tanpa efek samping, Karena sudah terbukti serta teruji secara klinis akan khasiatnya, serta harganya pun terjangkau, kualitas terjamin HALAL.

Berikut kami Ulas Kandungan-kandungan Nutrisi Ekstrak Teripang Emas dalam QnC Jelly Gamat sebagai Obat Sakit Tenggorokan Tradisional :

Obat Sakit Tenggorokan Tradisional
Teripang laut Golden Stichopus Variegatus mengandung Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, Gamapeptide.

Jenis Teripang ini yaitu Golden Stichopus Variegatus juga mengandung gizi lengkap, antara lain : 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol yang berkhasiat dapat menyembuhkan beberapa penyakit pencernaan. Selain itu masih banyak kandungan lainnya diantaranya : chondroitin sulfat, glukosamin, mineral, omega 3 dan CGF (cell growth factor) memperbaiki kondisi kesehatan seseorang maka penyakit yang mungkin sedang anda alami pun perlahan-lahan akan sembuh.

Dan tak hanya itu, Perlu anda ketahui di dalam QnC Jelly Gamat mengandung lebih dari 50 jenis nutriens, diantaranya : asikmukopolisakarida, kondrotin sulfat, asid benzoid, kromium, kalium, zink, vanadium, iodin, fosfat, kalsium, zat besi, vitamin B1 dan B2, asid nikotonik, lemak, gula, dan protein yang baik untuk penyembuhan berbagai penyakit salah satunya untuk mengatasi sakit tenggorokan.

Nah, dengan kandungan-kandungan di dalam Teripang Emas inilah sehingga mampu membantu penyembuhan dari Sakit Tenggorokan tersebut. Dan Semua Kandungan yang baik dan berkhasiat tersebut telah terdapat pada QnC Jelly Gamat sebagai Obat Sakit Tenggorokan Tradisional yang merupakan Solusi terbaik untuk Pengobatan yang terbuat dari ekstrak teripang emas yang diproduksi dengan memanfaatkan khasiatnya. Nah, sekian semoga dapat Bermanfaat untuk anda.

Dan itulah beberapa informasi yang bisa saya sampaikan. Apabila anda berminat untuk merasakan akan khasiat QnC Jelly Gamat sebagai Obat Sakit Tenggorokan Tradisional, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0823.2011.4649 dengan menggunakan format RQNC seperti di bawah ini :
 
RQNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Kirim Ke 0823.2011.4649 

Contoh Pemesanan : 

RQNC : 3 Botol : Putri : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Kel. Kahuripan  Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0853.1121.XXXX Kirim Ke 0823.2011.4649 

KET : Untuk pemesanan harus mencantumkan format RQNC


Untuk info lebih jelasnya mengenai pemesanan dan harga tinggal klik di bawah sini :

http://obatstrokeringan21.blogspot.co.id/p/cara-pemesanan-qnc-jelly-gamat.html

Pesan Sekarang Juga ...!!! 

Terima Kasih telah Berkunjung di Blog Kami, Semoga Informasinya Bermanfaat serta Lekas diberikan Kesembuhan... 

Post : Obat Sakit Tenggorokan Tradisional